.

Ya allah sudah hampir empat tahu, aq menjalanakan hubungan ini dengan nya…sudah banyak hal yang udh qt lakukan berdua…

Empat tahun bukan lah waktu yang singkat untuk mempertahankan hubungan ini.,dan bukan hal yang mudah.

Aku lelah dengan sikapnya,.dia tidak perna mau jujur dengan semua apa yg terjadi. Mungkin benar aku bukan lah siapa siapa untuknya. Aku bukan yang pertama dan aku pun bukan yang terakhir untuknya.

Aku idak pernah merasa selalu benar, aku pun manusia biasa yang pasti melakukan kesalahan. Akan tetapi aku selalu berusaha untuk memperbaiki kesalahan itu, mencoba utk tidak mengulanginya lagi. Karena aku mencintainya.

Tp ini lah balasannya. Dia tidak mau berubah untuk semua nama sayang dia berikan untuk aku.

Ntah lah,..

Aku haus seperti apa. Ibarat kata nasi sudah menjadi bubur,.apa yang udah aku lakukan dengannya harus aku pertanggung  jawabkan walau itu pahit untuk aku terima.

Mungkin ini arti sebuah pengorbanan cinta.

Setiap tetesan air mata yang keluar maka sebanyak itu pula aku semain kuat.

Tinggalkan Balasan

