tidak suka

Aku sadar tidak semua apa yang aku inginkan bisa dilakukan, aku pun sadar ga etis jika pasangan kita harus mengikuti apa yang kita mau.

Kita di ciptakan dengan berbeda. Memiliki kebiasaan yang berbeda, cara yang berbeda.

Selama ini aka selalu bersikap tidak adil, setiap saat aku selalu memaksa dia untuk mengikuti apa kata diri ini..jelas kita berbeda,..dia tidak akan bisa ikuti apa yang aku mau, qt berbeda.

Aku tidak boleh egois, apa yang aku tidak suka dari dirinya..blm tentu itu buruk untuk ku.

Tapi aku ga suka…

Itu adalah pilihan hidup, jika kau memang mencintainya maka kau harus berkorban lagi untuk dapat menerimanya apa adanya, sekali pun sikap nya tidak kamu sukai.

Tapi jikau kau sudah tidak sanggup, dengan sikap nya…

Lepaskan lah dia, anggap lah dia bukan yang terbaik untuk ku…

Pergilah kau dari hidupnya,…

Buka lembaran baru, bangun puing yang sudah runtuh ….

Setiap tetesan air mata yang keluar, bukan sebajak itu pula menjadikan kamu kuat.

Untuk itu sudah lah cukup kamu untuk kuat.

 

Tinggalkan Balasan

